navbar navbar-expand-lg navbar-dark bg-transparent

PERPUSTAKAAN

Politeknik Prasetiya Mandiri

  • BERANDA
  • PROFIL
    Sejarah Politekik Prasetiya Mandiri Informasi Perpustakaan
  • PANDUAN
    Tata Tertib Perpustakaan Peminjaman/Pengembalian Bebas Pustaka Persyaratan Bebas Pustaka
  • LAYANAN
    Surat Keterangan Bebas Pustaka Jam Pelayanan
  • INFORMASI
    Berita Kontak Informasi
  • PUSTAKAWAN
  • LOGIN
    Login Anggota Login Staff Daftar Online Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Slide

Analisis Website E-Business Untuk Meningkatkan Layanan Customer Menggunakan Fishbone Diagram

Taufik Tirkaamiasa, S.Kom., M.Kom - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
8001-Journal-01
Penerbit
Bogor : ., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2337-4332
Klasifikasi
journal
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Journal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Taufik Tirkaamiasa, S.Kom., M.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Analisis Website E-Business Untuk Menggunakan Layanan Customer Menggunakan Fishbone Diagram
    ABSTRAK E-business yang dimiliki oleh suatu organisasi atau perusahaan diharapkan mampu meningkatkan layanan customer dan menjadi aset yang strategis di organisasi atau perusahaan tersebut. E-business berkaitan secara menyeluruh dengan proses bisnis, oleh sebab itu suatu organisasi harus mampu melakukan transformasi proses bisnis agar dapat memanfaatkan e-business dengan baik. Persaingan yang ketat dalam pengembangan suatu e-business mendorong organisasi untuk melakukan analisa dengan tepat sehingga mampu meningkatkan layanan customer atau pelanggan. Pada penelitian ini akan digunakan meotde fishbone diagram dalam menganalisa suatu permasalahan. Metode fishbone diagram sering juga disebut dengan metode diagram tulang ikan atau diagram Ishikawa adalah metode sederhana yang dikembangkan oleh Dr. Kaoru Ishikawa. Dengan menggunakan metode fishbone diagram, hasil analisa mampu mengidentifikasi akar permasalahan dan membangkitkan ide-ide untuk solusi permasalaan. Kata kunci : e-business, customer, fishbone diagram, diagram tulang ikan, diagram Ishikawa, Dr. Kaoru Ishikawa.
    Other Resource Link
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN

    Layanan Online

    Perpanjang Mandiri Bebas Pustaka Cek Peminjaman Cek Status Keanggotaan

Tentang Kami

Perpustakaan Politeknik Prasetiya Mandiri
Merupakan pusat sumber informasi dan literasi akademik yang berkomitmen mendukung kegiatan belajar mengajar, penelitian, dan pengembangan ilmu pengetahuan di lingkungan kampus. Dikelola secara profesional dengan dukungan teknologi terkini, perpustakaan kami menyediakan berbagai koleksi buku, jurnal ilmiah, e-resources, serta layanan digital berbasis SLiMS (Senayan Library Management System) yang memudahkan mahasiswa dan dosen dalam mengakses informasi kapan saja dan di mana saja.

✨ Yuk manfaatkan perpustakaan sebagai teman suksesmu di kampus.!

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Politeknik Prasetiya Mandiri Pendaftaran Online Donasi untuk SLiMS

© 2025 — Senayan Developer Community | SLiMS

Ditenagai oleh IT-PPM
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Dikembangkan Oleh inpidi.com from Prasetiya Mandiri
Pencarian Spesifik